Graphmatica
Graphmatica adalah sebuah aplikasi matematika yang akan mengijinkan penggunanya untuk membuat perwakilan fungsi grafis cartesius, hubungan, pertidaksamaan, biasa, dan persamaan diferensial.

Aplikasinya terdiri dari sebanyak 999 grafis pada waktu yang bersamaan bisa menunjukkan tangen pada layar ataupun mengintegrasikan fungsinya secara mudah. Terimakasihlah pada kemudahan penggunaanya, ia benar - benar sangat berguna untuk menemukan titik - titik penting tertentu dan juga solusi percabangan dalam fungsi kartesius.

Sekali kita telah selesai mengerjakan persamaan ataupun fungsi, kita bisa juga mencetak hasilnya agar bisa bekerja dengan bentuk fisiknya, atau mengekspornya ke dalam BMP untuk terus bekerja dengannya dalam bentuk format digital.

Graphmatica adalah aplikasi matematika yang tidak hanya mudah digunakan tapi juga mempunyai perlengkapan yang kompleks yang hanya bisa digunakan oleh beberapa pengguna saja. Jadi pada halaman penciptanya ada berbagai macam tuntunan dan pertanyaan-pertanyaan yang kadang ditanyakan bagi mereka yang sering mendapatkan masalah.

Silakan mendapatkan software matematika yaitu Graphmatica silakan unduh melalui situs resminya di http://www.graphmatica.com/ atau https://graphmatica.id.uptodown.com/windows atau bisa langsung unduh disini.

Sumber:

http://www.graphmatica.com/





Gurumatik SMA

GURUMATIK SMA

Penulis : M. Faisal Noviadi, S.Pd.

Blog ini sebagai media informasi tentang Matematika SMA yang meliputi perangkat pembelajaran, materi, kumpulan soal, software matematika serta ada juga administrasi guru, TIK, dan lain-lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.

Berikan Komentar:

0 comments: