Peluncuran pertama logo blog guru milik saya pribadi yang diberi nama GURUMATIKSMA dengan situs www.gurumatiksma.blogspot.co.id. Logo atau lambang ini merupakan hasil karya anak didik saya di SMAN 1 Amuntai Utara, Ditha Fitri namanya, siswi yang satu ini mempunyai bakat yang sangat luar biasa dalam seni lukis, kaligrafi, kerajinan tangan dan teater. Dalam kurun waktu 4 (empat) hari dengan dua kali revisi, akhirnya sketsa logo ini terselesaikan.

Mengutip perkataan Rasulullah SAW yaitu "Serahkan segala urusan  kepada ahlinya", ternyata benar-benar masif artinya dalam kehidupan. Terlebih dalam pembuatan logo GURUMATIKSMA ini, mulai dari sketsa sampai tampilan 3D. Khusus pembuatan logo 3D saya serahkan kepada salah satu teman pemilik percetakan di kota Amuntai, Kab. Hulu Sungai Utara dengan biaya yang...ya...ekonomis, he...he...

Inilah tampilan logo GURUMATIKSMA yang sudah fix dibuat.
Logo Blog GURUMATIKSMA
Sekian informasi ini disampaikan buat pengunjung blog guru ini, mudahan bermanfaat. Terimakasih...


Gurumatik SMA

GURUMATIK SMA

Penulis : M. Faisal Noviadi, S.Pd.

Blog ini sebagai media informasi tentang Matematika SMA yang meliputi perangkat pembelajaran, materi, kumpulan soal, software matematika serta ada juga administrasi guru, TIK, dan lain-lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.

Berikan Komentar:

0 comments: